Sunday, February 22, 2009

newbie !!

., blog baru nie . .
., hmm . .
., binun maug nulis apa . .

., pengen menulis hal2 yang aku inged aja .
., pi mending skrg aku nulis yg penegen aku tulis. . hhe (geje)

., jadi ketua panitia gag enag jg yak ?
., aku dipili jadi ketua panitia plantikan BHA (pecinta alam d.skolaku) .
., aku binun bgd !!
., anag2na susah dajak ngumpul, pdhl 2 minggu agy maug pelantikan . .
., huwaaa . . !! T.T

., owh ya . .
., t4 buad plantikan.na keren bgd !
., masi alami, ada air terjun.na jg, pokok.na apik dah ! =D
., plantikan.na bakal dadain d.telomoyo, lmyn jaoh c, 4jam prjalanan pulang-pegi.

., jd inged waktu survei bareng ma wantex, topex, pandam, mafud, josh, chikent, n rio .
., wkt ampe ketep mah ujan, dah gtu kabut.na turun, jalan.na jd gag kliatan.
., akhir.na qta ngeyup dlu d.warung pinggir jalan mbil minum kopi hangat n ngobrol2, hhe .
., pi qta nikmati tuw smua, ampe akhr.na qta ampe d.telomoyo .
., pemandangan.na bgz bgd ! bs lead danau rawa pening jg .
., pi hrz jalan turun dlu ampe air terjun, trus ngambil jalan naek mnuju bumi perkemahan dsana .
., capek euy naek turun.na !

., that's all vo now !
., ngepost blog tuk yg ptama kali.na, hho .
., masi ada banag hal yg penegen aku tulis, as a diary =)

.,moga plantikan bsk bakal sukses .
., amin .
., c u

No comments:

Post a Comment