Monday, March 9, 2009

aLun-aLun

., bulan februari lalu, aku lupa tepat.na tanggal berapa, hhe .
., spulang dr greja, aku n kluarga.ku mampir bentar ke alun2 . .
., masi sore c, jam 6an gtu . .
., sbener e aku males, penegn ke JEC (Jogja Expo Center) lead pameran compie . .
., pi karena adek.ku yg paling ngecil ngebet bgd pengen ksana, yasud lah, aku ngalah . . (gag ikhlas, hha)
., nie photo yg aku ambil





























., pulang.na, qta mampir maem bakso n kerak telur . .
., ini lah si kerak telur !!
., rasa.na lumayan enag luh !
., yummy . . !! :9

., jd inged wkt ndud(yana) ngajak aku k.alun2 .
., aku dr kridosono, trus maen k.ruma tmen, eh ndud sms nyuru aku k.alun2 . .
., dpaksa ksana lebi tepat.na . . (peace ndud ! hho)
., ada shekar n fx tnyta .
., bgtu ampe alun2, lum ada stngah jam jalan . . ndud dah dsuru pulang ma ortu.na, hadehh~
., shekar jg ikud pulang coz dia bareng ma ndud . .
., sial og, dah dtng malah dtinggal pegi, huft*
., awas kao ndud !! hho .

., yahh . . aku ma fx tep jalan2 . .
., nyoba flying fox jg, dbyari pula, hha, thx ex! =D
., dah lama pengen nyoba flying fox c . . ksampean jg x)

., pas maug pulang mah ujan, hadehh~
., akhr.na qta btduh d.warung mbil maem bakso, wkwkw . .
., dtraktir jg euy !
., wahh . . aku emg bruntung, hhe .

., bosen jg, alun2 pmainan.na cm ituw2 aja . .
., huu . .

1 comment:

  1. hahaha .
    nek bosen di alun2, yo ke dufan kea lo

    ajak2 yo tp
    ak pgen naek t o r n a d o

    ReplyDelete