Thursday, March 19, 2009

Comic Competition ?? come on !!

., td siang, pas istirahat kedua di skola . .
., aku papasan ma aji n koko, mereka tanya, aku ikut lomba komik ato gag .
., mereka ikut, rendi juga . .
., aji 1 team ma rendi, koko sendiri . .
., aku bingung, ikut ato gag . . mading aja lum kelar . .
., aku bilang aja ke mereka lok aku gag ikut . .

., nah, pas pelajaran seni rupa, aku ditawari deh ma guruku, pak arief .
., setelah ngobrol dan menimbang2, akhirnya aku ikut deh . .
., nyari2 pengalaman, menang ato gag tuw urusan belakangan . .
., penting aku berkreasi, karyaku diliat orang, tuw dah jadi kebanggan tersendiri, hhe . . =)

., ngumpulnya tgl 29 bulan ini . .
., aku lum dapet ide c . .
., hmm . . think thnik . .
., doakan aku yak ?? hhe, lok komik.ku dah jadi, tar aku taruh di blog deh . .
., enagnya, manual ato manual trus discan masukin compie ??

., aiio yo !!
., berkarya !! x)

1 comment: