Monday, March 2, 2009

cHaRacTeR DesiGn


., haduu . .

., lama gag ngepost, sibug sibugg . . !!

., nie aku ngepost ttg lomba character design d.padmanaba (sma 3 jogja) 22 februari 2009 .
., aku kasi gmbr.ku (numpang narsis, hhe)

that's my first design !!
the archer !! x)


my second design !!
samurai !! (kek.na, hha)


., aku ikud nie lomba bareng ma 3 org temen.ku,
., mrka adalah . . *jreng jreng* koko, aji, dan rendii !!
., hhe .

., pjuangan tuw . .
., aku ja d.ajak na mndadak . .

., qta dah ijin maug TM (technical meeting) sxan daftar d.padma, dah ijin skola dan brngktlah qta b4 naek bis . .
(bayar ndiri euy, pdhl rncna maug mnt uang dr skola pi gag sempet, hhu . . 2x nge.bis pula)
., ampe d.padma gag ada TM tnyata, hadoo . .
., yg jaga mah blng, "lok chara design gag perlu TM kan ??"
., asemik ! dah nge.bis jaoh2, eh mah gag da TM, pdhl d.pamflet tertera lok ada TM . . anjrit*
., ya dah akhr.na qta dftr dlu . . 15.000 per org, hhu, tekor tenan, untung rendii bwa uang banag, hhe . . lmyn lah, utang dlu xp.
., pulang2 pd kelaparan, pi uang dah mepet buad pulang tar naek bis agy . .
., eh, rendii blng, "ta bayari dlu deh, aiio maem !"
., wokee !! maem dbyari, gratis, hha, rendii emg baek hati =)
., mie ayam bandung qta serbuuu . . !!
., hhe .

., trus tuw karya dpamerin d.padma . .
., yahh . . bgtulah . .
., pi qta gag menang, hhu . .
., pi tak apa lah, cri pngalaman n dah maug bpartisipasi =)
., at least, karya qta dtonton banag org, hho .
., aji rada kcewa c, ampe2 gag maug pulang wkt lead pameran tuw, hha .

., aku nikmati tuw !
., pi aku rada kcwa, aku gag dpt pin n stiker.na T.T payahh ah . . !!

No comments:

Post a Comment