Thursday, March 19, 2009

Awalnya . . seminar tuw !!

Rabu, 11 Maret 2008
., crita, asal mula kok aku bisa ikut mading di UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) .
., awalnya, aku diajak zakia ikutan, aku pikir ok2 aja, toh aku gy suntuk ma kegiatan di skola, pengen nyari kegiatan laen .
., ya dah, akhirnya aku ikud, zakia awalnya juga disuruh bu endang (guru bhsa indonesia) tuk ikut .

., katanya 1 team cuma 2 orang . .
., gilak aja !! 2 orang tuk mading ?? *ck ck ck*
., aku n zakia sms panitia sana, tanya bole ato gag lok 4 orang . . dan . . ternyata diperbolehkan !!
., hhe .
., bu endang pun merekomendasikan filo n ahmed . .
., ya dah hari tuw juga qta ikut seminar di UMY, ijin skola, jd gag ikut pelajaran deh . . yaii !! x)

., pas dalam perjalanan maug ke UMY, aku ditinggal, hhu . .
., taug2 ada sms: -yop, kmu dimana ? aku n ahmad dah di jalan wates. kmu taug t4na to ? langsung kesana aja ya . . filo-
., jahad bener og ahmed n filo, dah ditungguin e malah aku ditinggal, wuw !!
., filo, ahmed, zakia, n bu endang dah ampe UMY, aku masi di jalan .
., ampe UMY aku sms, nternyata mereka gy di kantin . .
., aku salah t4 parkir pula, hhu, diliatin anag2 UMY . . (secara, aku masi pake sragam skola)
., akhirnya aku parkir di t4 yang bener, parkiran fakultas kedokteran . .
., pi tep aja bingung, nie pada kemana, aku sms agy, tep aja bingung (dasar e radongan) hha . .
., diliatin tuw ma anag2 UMY, yang co2 terutama (wahh . . jd maluu, hha), pi aku cuek2 aja,
., aku sms mereka ja, ta tunggu di taman tengah tuw fakultas, . . dan akhirnya, teletubbies bkumpul !!
., hha . .

., dah, kami langsung ke atas, ikut seminar . .
., pas MCna bacain susunan acara . . ternyata . . tuw seminar ampe jam 4 sore !
., busett dah . . lama skali . .
., ya dah lah, kami ikut aja ampe selesai, lumayan lah dapet sertifikat, konsumsi juga, hhe .

., di seminar tuw ada 3 pembicara . .
., pertama dari diknas, kedua dari kapolsek, dan terakhir dari psikolog . .

., yang ikut seminar dikit, cuma ada 5-6 SMA lok gag salah ..
., nah, ada peserta yang lucu . .
., cara pake kerudungnya dan cara ngomongnya, hhe . .
., gag rugi jg ikut nie seminar . . seminar usai, dilanjutin dengan technical meeting lomba mading, cuma bentar c . .
., dan ternyata, 1 klompok maximal 6 orang (syukurlah)
., kami rekrut febi dan amel yang anag mading, hhe .

No comments:

Post a Comment