Monday, March 23, 2009

ce cantik ???

hmm . .
ntah kenapa, akhir2 nie banyak banget crita menegenai sikap ce yg suka nyakitin hati co . .
ck ck ck . .

dan lagi, mav sebelum.na,
menurut pengamatan.ku, ce yang secara fisik cantik bgt, manis, dsb . . sikap.na gag terduga . .
suka ganti2 co, dsb . .
aku heran bgt . .
mereka gag bersyukur pa ya , dah ada co yg bener2 sayang, pi tuw co malah digituin . .
dan co yg dapet ce kek gtu tuw mesti co yg bener tulus n setia ma tuw ce . .

mana harga diri sebagai seorang ce ???
begitu mudahkah mengumbar cinta ?? ya, cantik c cantik, sikap.na tuw lho . .
whtdfck !!

ada temen2ku yg sikap.na kek gtu,
lok mereka curhat ea aku dengerin . .
pi lok berlarut2 dan gag mau ngrubah sikap, aku tinggal . .
toh, aku males ma ce kek gtu . .

buat yg baca blog ini dan merasa tersindir, aku minta mav . .
aku cuma ngluarin pendapat.ku . .

2 comments:

  1. wew , sapa e yopp ?
    kok kek.a parah bangedh gitu ?

    ReplyDelete
  2. hhe... blognya bagus, g begitu aneh2... cuman kalo bisa ditambah beberapa attribute yop, biar orang g gampang bosen liat blogmu... sukses trus yop...

    ReplyDelete